BANG HAS

JUJUR , SEDERHANA DAN MERAKYAT Jl. Kencana I No. 15 Rt.4/4 Depok, Indonesia,Contac Person : 0813-1922-2835

Selasa, 22 Januari 2013

BESOK PAGI , RAPAT PENCALEGAN PAN DEPOK DIGELAR

Pancoran Mas . Sejumlah partai politik peserta Pemilu 2014 mulai melakukan konsolidasi Internal, setelah Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) mengumumkan nomor peserta pemilu . Konsolidasi itu juga dilakukan DPD PAN Kota Depok .

Ketua Tim pencalegan Adi Wijaya menyampaikan bahwa besok 24 Januari 2013 ,pukul 8.30 DPD PAN akan menggelar rapat menyangkut persiapan peserta pemilu 2014 , dan konsolidasi Bacaleg se Kota Depok .

" Nantinya bacaleg akan diberikan pematangan seputar kesiapan mental dan pembekalan teknis seputar persiapan berkompetisi di seluruh dapil se Kota Depok , sudah ada 63 orang yang mendaptarkan " Kata Adi Wijaya ketika di temui di Kantor DPD PAN Depok  siang tadi ( 23/1)

Sementara itu ketua DPD PAN Kota Depok Hasbullah Rahmad , mengatakan bahwa penjaringan Bacaleg PAN sudah dilakukan sejak 6 bulan lalu , Ia juga menegaskan bahwa PAN menjadi partai yang terbuka dalam proses penjaringan pencalegan 2014 .


" Partai kami adalah partai yang terbuka , selama mereka mau mendedikasikan baktinya untuk rakyat , Partai dan Negara , nantinya Bacaleg harus memiliki pemahaman secara utuh tentang Grassroot , baik permasalahannya hingga kebutuhan sosial budaya nya , sehingga benar- benar mampu di advokasi oleh segenap kader partai nantinya " Ujar Hasbullah dengan suara pelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar