BANG HAS

JUJUR , SEDERHANA DAN MERAKYAT Jl. Kencana I No. 15 Rt.4/4 Depok, Indonesia,Contac Person : 0813-1922-2835

Minggu, 20 Januari 2013

HATTA : PAN MENJADI PARTAI TERBUKA

Bandung . Partai Amanat Nasional (PAN) tidak boleh terlena menghadapi Pemilu 2014. Ketua Umum PAN Hatta Rajasa mengingatkan kadernya untuk terus bekerja keras meraih simpati rakyat, dan PAN menjadi partai yang terbuka .

Hal itu diutarakan Hatta Raja di depan kader PAN dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) PAN se Jawa Barat di Hotel Park , Jalan PH. H.Mustofa , Bandung

" Rakor itu bagus untuk mengkonsolisadikan kekuatan struktur partai dan calon legislatif PAN dalam rangka pemilu , calon nya di isi oleh para kader dan tokoh masyarakat , karena PAN merupakan partai yang terbuka , dan caleg PAN wajib terisi 30 % untuk kuota perempuan " ujar Hatta Rajasa dihadapan kader dan simpatisan PAN malam tadi (20/1 )

Ditempat yang sama ketua DPD PAN Kota Depok Hasbullah Rahmad mengatakan bahwa rakor itu nyatukan presepsi antar caleg dan persiapan pemenangan pemilu mendatang , maka hal ini baik dan akan segera kami tindak lanjuti di rapat DPD PAN Kota Depok .

" Kami akan tindak lanjuti dalam rapat DPD Partai Amanat Nasional di Kota Depok " ujar Hasbullah Rahmad dengan nada kalem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar