BANG HAS

JUJUR , SEDERHANA DAN MERAKYAT Jl. Kencana I No. 15 Rt.4/4 Depok, Indonesia,Contac Person : 0813-1922-2835

Minggu, 23 Desember 2012

HAS : PAN Kehilangan Kader Terbaik


Hujan cukup deras melanda kawasan Sawangan beberapa jam sebelum acara tahlilan, namun kediaman Syamsirijal yang berada di Rt 005/ 01 kelurahan pasir putih tetap padat dengan para hadirin yang hendak mengikuti acara tahlil itu . Hasbullah Rahmad  tiba di lokasi pukul 20.00 dengan mengendarai sepeda motor dengan Nopol B 6514 EZI . 

“ Kami sangat kehilangan atas kepergian almarhum, dia adalah salah satu kader tebaik , siang dan malam bekerja untuk partai tanpa kenal lelah “ Kata Hasbullah di sela- sela acara Tahlil malam tadi (23/12 ) 

Selama hidupnya, lanjut Hasbullah , Syamsirijal selalu memberikan gagasaan, semangat dan kebersamaan dalam membesarkan partai. Dia juga menambahkan bahwa kabar meninggalnya Syamsirijal di terima nya saat masih di luar kota . 

“ dia tidak punya ambisi untuk duduk menjadi apa – apa “ ujar Has dengan mata berkaca- kaca . 

Mewakili DPD PAN Kota Depok , Hasbullah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika selama hidupnya dia memiliki kesalahan atau kekhilafan sebagaimana manusia biasa. . “Mohon dimaafkan, karena almarhum juga manusia biasa, dan diampuni segala kesalahnya ” tandasnya.

Usai acara tahlil Hasbullah memberikan bantuan uang duka kepada ahli waris sebesar 10 juta untuk biaya rumah sakit , karena almarhum masih menyisakan hutang .


“ ini saya berikan atas nama keluarga besar PAN , hasil dari saweran para kader , mohon pergunakan dengan baik, ini baru ada lima juta seratus , sisanya akan secepatnya di berikan “ kata Hasbullah kepada ahli waris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar